Apakah saya dapat mengembalikan produk yang telah saya terima?

Ya, Seluruh produk yang dijual di kaleng.id berada dalam jaminan 100% kepuasan dan perlindungan pelanggan. Karena apabila Anda berubah pikiran sebelum 7 hari sejak tanggal penerimaan pesanan, Anda tidak perlu ragu untuk melakukan penukaran kepada pihak kami. Akan tetapi mohon diperhatikan untuk detail prosedur penukaran barang.

Apa saja persyaratan dan ketentuan pengembalian barang?

Anda dapat mengembalikan produk yang Anda beli untuk ditukarkan apabila produk yang anda terima tidak sesuai ukuran/penjelasan di website berbeda dengan aslinya/salah barang.

Untuk syarat dan ketentuan yang berlaku adalah sebagai berikut :

  • Batas penukaran adalah sejak 7 hari kerja sejak tanggal penerimaan pesanan.
  • Produk yang ingin ditukar harus dalam kondisi utuh sama seperti kondisi awal Anda menerima produk tersebut dan belum dibuka / tersegel rapih (Produk yang sudah terbuka, kotor, dicuci dan sudah digunakan tidak dapat dikembalikan).
  • Pakaian dalam (bra, korset,, celana dalam) tidak dapat dikembalikan.
  • Penukaran tidak berlaku untuk pembelian saat promo/sale.
  • Produk yang tidak terdapat garansi.
  • Ketersediaan produk pengganti tergantung stok yang masih tersedia dan akan kami infokan saat kami menerima barang yang ditukar.
  • Jika Anda ingin menukar produk dengan harga yang lebih tinggi, maka selesih pembayaran dapat dibayarkan via bank transfer. Jika Anda ingin menukar produk dengan harga yang lebih rendah maka sisa dana yang telah masuk ke pihak kami akan kami kembalikan dalam bentuk babyzania kredit.
  • Biaya pengiriman ke pelanggan akan ditanggung oleh pelanggan apabila melakukan  penukaran produk, kecuali bila kesalahan berasal dari pihak kaleng.id maka biaya pengiriman dari dan ke babyzania akan menjadi tanggung jawab kami.
  • Kami hanya melakukan penukaran produk namun bukan pengembalian produk atau return.

Dapatkah saya membatalkan pesanan saya?

Bisa, selama Anda belum melakukan transaksi pembayaran ke rekening kami. Anda dapat mengubah pesanan Anda dengan cara memesan ulang atau menghubungi customer service kami agar bisa melakukan perubahan pesanan. Namun, apabila Anda telah melakukan pembayaran dari pesanan tersebut, maka tidak dapat dilakukan proses pembatalan, karena kemungkinan pesanan Anda sudah diproses oleh tim ekspedisi kami.

Apabila produk yang sudah saya orderkan kosong, langkah apakah yang akan di ambil oleh Babyzania.com?

Hal ini jarang sekali terjadi, Tetapi apabila terjadi, maka kami akan segera menghubungi Anda untuk menawarkan pilihan warna lain (bila ada) atau menawarkan produk lain. Bila Anda kurang berkenan kami akan menawarkan opsi refund atau kaleng.id credit yang membutuhkan proses 1-2 hari kerja

Apakah yang harus saya lakukan apabila menerima produk yang tidak sesuai dengan pesanan saya seperti salah produk / pecah / tidak sesuai dengan penjelasan di website?

Anda dapat mengirimkan foto lengkap produk dari berbagai sisi agar jelas kepada kami bisa melalui WA, Line, bbm atau email beserta invoice yang Anda telah terima. Untuk selanjutnya customer service kami akan menghubungi Anda untuk proses selanjutnya agar dapat cepat tertangani.

Bagaimana cara saya menukarkan produk?

Sebelumnya Anda dapat menghubungi customer service kami pada nomor telepon 021-2936-5141 dari hari senin – jumat untuk memastikan produk anda dapat dikembalikan atau tidak. Silahkan Anda kirimkan secara detail untuk produk yang ingin ditukar seperti ukuran, warna, tipe produk yang Anda inginkan serta silahkan kirimkan foto lengkap produk serta invoice ke email kami di cs@kaleng.id

Anda dapat menukarkan produk dalam keadaan utuh, tidak terbuka dan tidak rusak. Produk yang yang telah digunakan, kotor, dicuci, segel terbuka tidak dapat dikembalikan.

Bagaimana saya membungkus produk untuk pengiriman?

Bila produk yang Anda terima terdapat kotak kemasan, anda harus mengirimkan kembali beserta kotak kemasan tersebut. Dan apabila Anda menerima produk tersebut dengan kemasan buble wrap, maka kirimkan kembali kepada pihak kami dengan kondisi yang sama. Pilihlah jasa ekspedisi yang terpercaya, karena kaleng.id tidak akan menanggung kerusakan yang diakibatkan oleh pengemasan yang kurang rapih.

0

Search for products

Back to Top
Product has been added to your cart