Apakah harga yang tercantum sudah termasuk biaya pengiriman?

Harga yang tercantum pada website kami belum termasuk biaya pengiriman. Terkecuali wilayah solo kami gratiskan / free shipping.

Bagaimana cara saya untuk mengetahui biaya dan estimasi pengiriman ke lokasi yang saya tuju?

Besarnya biaya pengiriman ditentukan oleh : lokasi pengiriman Anda, Berat nya produk yang Anda pesan serta Estimasi waktu yang Anda pilih. Terdapat pilihan “hitung ongkos kirim” dan secara otomatis Anda akan mengetahui biaya ongkos kirim ke lokasi yang Anda tuju.

Untuk mengetahui berapa lama produk sampai ke tangan Anda, Anda hanya perlu memilih untuk menggunakan same day delivery, standard delivery atau next delivery. Pastikan Anda memilih estimasi secara tepat agar produk yang di inginkan segera sampai.

Bagaimana cara saya mengecek status pesanan saya?

Anda bisa membuka website kami kemudian log-in, terdapat pilihan “riwayat pesanan Anda” maka secara otomatis Anda dapat mengetahui nomor order dan riwayat pesanan Anda.

Apakah saya bisa mendapatkan produk yang saya inginkan dihari yang sama saat saya melakukan pemesanan?

Ya! Kami melayani pengiriman di hari yang sama untuk wilayah JABETABEK (Senin-Jumat). Untuk pemesanan dan pembayaran yang telah dilakukan sebelum jam 13.00 wib akan kami proseskan di hari yang sama untuk kami persiapkan produk nya untuk dikirim. Namun bila pembayaran dilakukan setelah jam 13.00 wib akan kami proseskan ke esokan harinya.

Apakah orderan saya dapat dikirimkan pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur Nasional?

Untuk pengiriman memakai JNE YES akan tetap dilakukan di hari Sabtu, Minggu dan hari libur Nasional. Untuk jenis pilihan standard delivery atau low cost delivery tidak dapat melakukan pengiriman.

Apakah ada free shipping (gratis ongkos kirim) saat berbelanja di Kaleng.id?

Ya, (free shipping) untuk area solo

Bagaimana bila kota tujuan saya tidak ada dalam list biaya pengiriman Kaleng.id?

Apabila kota Anda tidak terdapat dalam list biaya pengiriman, Anda dapat menghubungi customer service kami di nomor 021-29365141 atau melalui email cs@kaleng.id pada hari kerja Senin – Jumat pada jam 09.00 – 17.00 wib.

Saya memesan lebih dari satu item, tetapi hanya menerima satu, bagaimana dengan produk pesanan saya yang lain?

Untuk kasus seperti ini, pastikan Anda menghubungi customer service kami terlebih dahulu untuk memastikan apakah ada kesalahan atau paket memang dikirimkan terpisah dari pihak Babyzania. Namun bila kami mengirimkan paket secara terpisah, prosedurnya kami akan menuliskan di invoice pengiriman yang nantinya akan Anda terima. Hal tersebut bisa saja karena kami memiliki produk yang dikirimkan langsung melalui supplier / merchant yang berbeda-beda. Anda tidak perlu khawatir karena barang yang menyusul telah dikirimkan langsung oleh pihak supplier/merchant kami dengan waktu pengiriman yang tidak selalu sama.

Apakah Kaleng.id melayani pengiriman produk diluar wilayah Indonesia?

Tidak, kami hanya melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia saja.

Bisakah saya mengambil pesanan saya di kantor Kaleng.id ?

Tidak tersedia pilihan ini.

0

Search for products

Back to Top
Product has been added to your cart